Minggu, 04 November 2012

kemenagan dramatis



Sidomulyo. Sabtu 3/11  turnamen sidomulyo  cup 1 pada putaran perempat final  mempertemukan antara club sidomulyo fc dengan segomeng fc .siodmulyo yangmenurukan skuad timnya walaupaun tanpa gelandang rizal dan arif cs sidomulyo cukup solid untuk dikalahkan oleh tim lainnya.

Di babak pertama sidomulyo yang tampa dua pemain handalannya berhasil mencetak gol ke gawang segomeng melalui nurul azri sebagai kapten pada menit ke 29. Gol yang dicetakdenagn susah payah dengan mendapat ganjalan-ganjala n dari pemain lawan.

Diawal bapak kedua segomeng fc berhasil membalas kekalahan dengan memperkecil kekalahan dengan menjadi 1-1 skor untuk sementara. Lima menit berselang segomeng kembali merobek gawang sidomulyo melalui pemian penyerang muda di menit 70.

Dimenit-menit akhir sidomulyo berhasilmencuri kemengaan dimenit ke 90 dari pemain gelandang satibi melalui kaki kanannya untuk menyamkan kedudukan .
Setelah diadakan perpenjangan waktu  selama 15x2 tidak ada yang berhasil mencatek gol, permainan harus dilanjutkan dengan adu pinalti yang dimenangkan oleh tim sidomulyo dengan skor 3-1.


akto misriadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar